Cs Cantik Jual pulsa murah

Cs Cantik Jual pulsa murah merupakan salah satu pelayanan di marketing untuk server elektrik www.solatarefill.com , sebagai penyedia grosir / server pulsa murah harus memiliki Customer servise yang handal yang melayani komplin pelayanan transaksi. fungsi CS di sini bisa multifunsi selain memperlancar transaksi deposit serta komplin transaksi sehar hari. karena mungkin setiap transaksi tidak selancar yang di harap.mungkin di sini adalah munculnya trouble secara teknis ataupun dari pihak provider. jadi pelayanan terhadap pelanggan merupakan teknik melancarkan bisnis pelayanan jasa seperti ini.
Wanita cantik untuk melayani urusan di bisanis pelayanan jasa jual pulsa murah, merupakan strategi bagus. pelanggan terutama para cowok akan lebih betah dan jadi senang. sehingga urusan secara bisnis jadi lancar. maka awewe cantik di rekrut untuk CS adalah strategi yang baik.
Menurut anda bagaimana? pilih punya CS cantik atau cs yang tidak ramah. pastinya kita akan lebih betah jika mendapatkan layanan servise yang pelayanan publik.
Cs Cantik Jual pulsa murah
Cs Cantik Jual pulsa murah
Untuk sebuah server pulsa ber- ijin usaha di perlukan 2 divisi, yaitu di visi teknik di server pulsa dan customer servise pelayanan deposit di kantor depan untuk layanan info sekaligus pelayanan publik.
Untuk karyawan wanita CS bagian teknik di server yang berhubungan dengan komputer costumer servise melayani setiap komplain transaksi dan layanan info data deposit pulsa.

Untuk sebuah server pulsa di perlukan server/ komputer yang hidup tahan 24jam non stop, dan tidak boleh mati jadi harus ada genset murah yang hidup / ready sebagai sumber suplay listrik jika PLN mati.


Recommended Posts :

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment ~ Cs Cantik Jual pulsa murah

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))