Alasan Maharany soal uang 10 juta

Alasan Maharany soal 10 juta di tasnya jadi perbincangan dunia maya, dalam kasus penggerebekan kpk di sebuah hotel kasus, Wanita cantik berambut panjang ini ikut tertangkap KPK di waktu bersama Ahmad Fathanah yang diduga menerima suap kasus daging impor yang melibatkan politikus persiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. dia jadi sorotan publik karena alasan yang di lontarkannya.Hingga kemunculan akun facebook Rany muncul dengan foto foto terbarunya.
Dari sumber berbagai media: Maharany Suciyono (19) tercatat Mahasiswi Universitas Moestopo Jakarta. tinggal di kawasan Jl Kramat Jati, Jakarta Timur, dan menurut kesaksian tetangganya memang agak tertutup dan tidak mengenal terlalu dekat. Tapi mereka kerap melihat Maharany sering berpenampilan seksi, celana pendek, baju ketat, sekali pun dia berada di rumah. tampak di sorot di media dengan khas rok birunya. lihat koleksi foto Maharany berikut.
Foto rok biru Maharany
Foto Maharany
Banyak yang ngakak kalo baca berita di http://news.detik.com/read/2013/02/05/211254/2162133/10/
liat di akun facebook temen pada koment tidak karuan. klo menurutku agak aneh saja alasan maharani ini. tapi yang namanya pandangan publik pasti berbeda beda.
alasan maharani soal uang 10 juta
alasan maharani soal uang 10 juta jadi perbincangan di facebook
Sebenarnya apa yang ganjil, lihat kutipannya di media news.detik.com
"Jakarta - - Maharany (19) membantah diamankan KPK saat berada di dalam kamar di Hotel Le Meridien. Mahasiswi Universitas Moestopo ini mengaku diamankan saat berada di cafe di hotel itu. Dia juga tak tahu menahu kasus yang menjerat Ahmad Fathanah.

"Maharany berada di tempat dan waktu yang salah," kata pengacara Rani, Wisnu Wardhana dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jaktim, Selasa (5/2/2013).

Wisnu menuturkan, Rani berkenalan di Senayan City pada Senin (28/1). Saat itu Rani bersama teman-temannya sedang nongkrong di sebuah cafe.

"Rupanya, AF mengincar Rani. Hanya untuk berkenalan," jelasnya.

Dengan bantuan seorang pelayan, Fathanah mengirimkan nomor HP-nya kepada Rani. Nah, sang mahasiswi ini pun penasaran dengan orang yang mengirim nomor HP itu. Rani kemudian mengirim pesan balik ke nomor HP itu.

Dari SMS-an itu disepakati mereka bertemu pada pukul 18.30 WIB, Selasa (29/1) malam di hotel. Mereka pun kemudian makan malam. "Hanya ngobrol-ngobrol saja," kata Wisnu. Dan malam perkenalan itu bubar setelah KPK datang mencokok Fathanah.

"Penyidik KPK memberitahu bahwa yang bersama Rani adalah Ahmad Fathanah, pelaku terduga korupsi. Rani tidak tersangkut dalam tindak pidana korupsi. Jadi ia kemudian dibebaskan," jelas Wisnu bersama Rani dan pamannya.

"Status Rani telah dikonfirmasi hanya saksi dan akan dipanggil KPK sebagai saksi," jelas Wisnu.

(edo/ndr) --> sumber -> http://news.detik.com/read/2013/02/05/211254/2162133/10/
Bagi yang penasaran mengikuti kasus dugaan suap import daging melibatkan politisi penting PKS ini, bisa lihat di media TV. sejak kasus ini terus di kembangkan KPK orang orang yang terkait pun ikut di sorot media, seperti si cantik maharani pun kena imbasnya, dan jadi buruan pencari berita terbaru.


Recommended Posts :

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment ~ Alasan Maharany soal uang 10 juta

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))