lcd laptop pecah retak

Lcd laptop pecah dan retak adalah hal yang cukup merugikan, pastinya ada sesuatu kontak fisik yang cukup keras yang terjadi sehingga hal fatal seperti ini dapat terjadi pada lcd laptop nya. seperti pengalaman yang pernah saya dengar sendiri dari teman dan kolega saya. berikut ini :
lcd laptop pecah retak
lcd laptop pecah retak
Teman saya baru beli laptop 14 inchi merk A***, Maklum tiap hari libur kuliah biasanya dia pulang ke tempat embahnya, dan hari itu hari naasnya, tas yang berisi laptop miliknya di taruhnya di kursi, dan ketika itu si embahnya datang dan mendudukinya lama. baru ketahuan pas dia mau pulang. ternyata isi tasnya laptop dan lcd laptop nya jadi penyok akibat di duduki di kursi.
Kakak Teman saya di jambi baru beli laptop 14 inchi merk A***, secara tidak sengaja lcd laptopnya di cocok dengan benda tumpul oleh keponakannya sehingga jatuh ke lantai, apa yang terjadi ? lcd laptopnya jadi rusak dan retak.
Itulah contoh contoh human error perlakuan terhadap laptop sehingga menyebabkan kerugian yaitu lcd laptop yang rusak. jadi saran yang perlu di ambil di sini adalah usahakan kita menjaga laptop kesayangan kita supaya tidak terjadi hal hal demikian. karena akan merugikan dari segi materiel. tentu kitabakal tidak bisa melihat photo, video, gambar lucu pakai lcd laptop rusak toh?

Cara hindari lcd laptop pecah retak

Tas khusus laptop juga perlu untuk menjaga benturan supaya tidak terlalu parah, karena di dalamnya terdapat busa yang cukup empuk untuk menjaga / menahan guncangan. jadi usahakan beli tas laptop yang bagus mutunya.
Usahakan kita tetap selalu mengawasi keberadaan laptop dan menjauhkan dari jangkauan anak anak serta tempat yang berbahaya yang bisa menimbulkan benturan keras pada perangkat laptop ini. dan tidak lupa supaya awet lcd laptop perlu istirahat .


Recommended Posts :

Comments
2 Comments

2 comments:

bitacom said...

update harga LCD LAPTOP 2013
dan biaya service LCD LAPTOP untuk semua merk type laptop

cara memperbaiki LCD LAPTOP rusak, pecah, retak, bocor, blank, putih, hitam, bergaris, mati terkena air

Distributor Sparepart Laptop said...

harga lcd laptop | ganti lcd laptop | service lcd laptop | Spare part Laptop |



Layanan service ganti lcd laptop  yang mengalami
kerusakan  seperti : Lcd laptop Bergaris, Lcd
Laptop   Berkedip
, Lcd laptop 
gambar goyang
, Lcd laptop  Gelap, Lcd Laptop  Blank, Lcd Laptop  Mati, Lcd Laptop  Pecah, Lcd Laptop  Gambar
Muncul sebagian
, Lcd Laptop Garis Vertical, Lcd
Laptop Gambar Berbayang
, dan Lcd Laptop Warna Gambar tidak Komplit.



Ready stock untuk Lcd Laptop Baru dan bergaransi 100%, jika dalam masa
garansi mengalami kerusakan, akan kami ganti dengan lcd laptop baru.

Post a Comment ~ lcd laptop pecah retak

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))