Cara tampil cantik di camera

Cara tampil cantik di camera - sebuah foto mencerminkan kecantikan dan penampilan seseorang, bagi wanita mereka berlomba lomba merias diri (seperti idola mereka / ala korea) dengan grosir kosmetik untuk mendapatkan penampilan maksimal terbaik di foto mereka untuk di pajang di depan wall facebook mereka. dan ingin medapatkan perhatian dari orang orang sekitar. cctv murah
Cara tampil cantik di camera
Cara tampil cantik di camera cctv murah






Sebenarnya sifat narsisme sendiri bukan di golongkan ke bentuk sombong atau pamer, tapi ingin di kenal dan  selalu tampak eksis di setiap update status di jejaring sosial misalnya. semua manusia pastinya kan terlihat jelek waktu tua lihat lol image photo di atas, jadi hendaknya sewaktu muda dapat merias diri sehingga menakjubkan bagi orang lain. jadi tidak usah sombong dalam bergaul, sewaktu masih cantik ( lihat gambat di atas ).
Pengeditan dan untuk mendapatkan gambar dengan kualitas bagus sebenarnya tergantung dari teknologi camera dan kualitas pengeditan sendiri. jadi kalau mau narsis hendaknya mengambil angle terbaik pose serta memilah foto foto yang ada dengan teknologi paling bagus. jadi perlu di lakukan pengambilan berkali kali untuk memilah menentukan gambar terbaik.
tampil cantik di camera bisa dengan melakukan periasan wajah supaya bisa mengikuti trend mode jaman sekarang misalnya membesarkan mata, menata rambut dll. jadi kosmetik berperan penting dalam mempercantik diri bagi wanita. untuk itu hendaknya mulai belajar berdandan siimple dan fast, dengan belajar pada si ahli / pembelajaran otodidak. ( PENERJEMAH )


Recommended Posts :

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment ~ Cara tampil cantik di camera

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))