CARA MEMBUAT ANAK CEPAT TIDUR

CARA MEMBUAT ANAK CEPAT TIDUR- sebenarnya ada beberapa cara yang manjur untuk membuat anak cepat tidur, tapi ada yang perlu di perhatikan sebelumnya yaitu dari segi kenyamanan si anak cek kondisi berikut ini:

  1. Apakah dia lapar
  2. Apakah dia haus
  3. Apakah dia gatal , ganti baju dan celananya
  4. Bila menagis cari tahu apa sebabnya.. kita bisa mengalihkan perhatian dengn sesuatu yang unik, tapi jangan sering di taku takuiti akan sesuatu karena tidak bagus untuk psikologis mental anak.
Cara membuat anak cepat tidur bisa memakai trik/ tips:
Mengurangi ketidaknyamanan fisik.
  1. Bersihkan hidung. Pada bulan-bulan awal, bayi memerlukan saluran hidung yang jelas untuk bernapas. Kemudian mereka alternatif dapat bernapas melalui mulut mereka jika hidung tersumbat. Kamar Tidur alergi inhalan adalah penyebab umum dari hidung tersumbat dan nightwaking konsekuen. Bebas debu kamar tidur bayi Anda sebanyak mungkin. (Lepaskan selimut berbulu, selimut, debu-mengumpulkan mainan fuzzy, dll) Jika bayi Anda sangat alergi rawan, sebuah HEPA-jenis filter udara akan membantu. Sebagai merembes malam hari tambah, yang "white noise" dari dengung filter udara dapat membantu bayi tetap tidur.
  2. Meringankan rasa sakit tumbuh gigi. Meskipun Anda mungkin belum bisa merasakan gigi bayi, tumbuh gigi ketidaknyamanan dapat mulai sedini tiga bulan dan terus off dan di sepanjang jalan melalui dua tahun geraham. Sebuah seprai basah di bawah kepala bayi, ruam liur di pipi dan dagu, gusi bengkak dan sakit, dan sedikit demam adalah petunjuk-tanda bahwa tumbuh gigi adalah penyebab malam hari. Apa yang harus dilakukan? Dengan izin dokter Anda, memberikan dosis acetaminophen yang sesuai sebelum mengasuh bayi Anda tidur dan lagi dalam empat jam jika bayi terbangun.
  3. Mengubah popok basah atau kotor. Beberapa bayi terganggu oleh popok basah di malam hari, sebagian besar tidak. Jika bayi Anda tidur melalui popok basah, tidak ada kebutuhan untuk membangunkan dia untuk perubahan - kecuali jika Anda mengobati ruam popok persisten. Buang air besar malam hari memerlukan perubahan. Berikut tip mengubah malam hari: Jika memungkinkan, mengganti popok hanya sebelum menyusui, karena bayi cenderung untuk tertidur selama atau setelah makan. Beberapa bayi yang disusui, bagaimanapun, memiliki buang air besar selama atau segera setelah makan dan akan perlu diubah lagi. Jika Anda menggunakan popok kain, menempatkan dua atau tiga popok pada bayi Anda sebelum tidur akan mengurangi sensasi basah.
  4. Lepaskan pakaian tidur menjengkelkan. Beberapa bayi tidak dapat menetap di sintetis pakaian tidur. Seorang ibu dalam praktek kami pergi melalui seluruh daftar kami penyebab nightwaking sampai ia menemukan bayinya sensitif terhadap poliester tidur. Begitu dia berubah menjadi pakaian katun 100 persen, bayinya tidur lebih baik. Selain gelisah, beberapa bayi menunjukkan alergi kulit untuk pakaian baru, deterjen dan pelembut kain dengan melanggar dalam ruam.
  5. Hapus iritasi udara. Lingkungan dapat menyebabkan iritasi saluran pernapasan sesak dan membangunkan bayi. Contoh rumah tangga biasa adalah asap rokok, bedak bayi, uap cat, hair spray, bulu binatang (memelihara binatang keluar dari kamar tidur anak yang alergi itu), tanaman, pakaian (terutama wol), boneka binatang, debu dari kanopi tempat tidur bantal bulu,, selimut , dan mainan fuzzy yang mengumpulkan serat dan debu. Jika bayi Anda secara konsisten terbangun dengan hidung tersumbat, menduga iritan atau alergen di kamar tidur.

buat anak senyaman mungkin, bisa juga di nyanyikan lagu kesukaan dia dan di ayun ayunkan di pangkuan atau tempat ayunan kesayangannya.


Recommended Posts :

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment ~ CARA MEMBUAT ANAK CEPAT TIDUR

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))